TPK Koja Terus Fokus Pada Pertumbuhan Volume, Profit dan Layanan Kapal Baru - WARTA LAMPUNG UTARA

Breaking

Home Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Post Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Jumat, 23 Februari 2018

TPK Koja Terus Fokus Pada Pertumbuhan Volume, Profit dan Layanan Kapal Baru


TANJUNG PRIOK – Persnasional.com (22/02) – Pasca pencapaian throughput yang melebihi 1 juta TEUs, di tahun lalu (Des 2017), menjadi pemacu semangat segenap manajemen dan karyawan untuk mempertahankan dan meningkatkan volume di tahun ini (2018).

Seperti yang dikemukakan General Manager (GM) TPK Koja, Ade Hartono, belum lama ini, bahwa pencapaian throughput  TPK Koja yang melebihi 1 juta Teus itu didukung oleh strategi penetrasi pasar yang tepat sesuai corporate roadmap.

“Maka ke depan (tahun ini-red), TPK Koja akan terus fokus pada pertumbuhan volume, pertumbuhan profit, dan penciptaan layanan baru yang mendukung layanan bisnis utama, seperti mengintegrasikan layanan transshipment,” ujar GM Ade Hartono.

Capaian Throughput 1 Juta TEUs lebih, kata GM Ade Hartono merupakan capaian tertinggi bagai TPK Koja sejak berdirinya (tahun 1997-red).

“Dalam 20 tahun sejak pertama kali berdirinya TPK Koja. Pencapaian throughput yang melebihi 1 juta Teus merupakan prestasi monumental. Dan ini membuktikan kerja keras manajemen dan seluruh pekerja TPK Koja membuahkan hasil yang membanggakan," ujar GM Ade Hartono.

Dikatakan, hingga akhir tahun lalu (2017) total throughput TPK Koja mencapai 1,095 juta Teus, atau 31% melampaui target awal 2017 yang ditetapkan 830.531 Teus. "Lagi-lagi ini pencapaian ini menunjukkan TPK Koja mampu mengukir prestasi terbaik di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi dunia yang sedang lesu," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Ade, pencapaian tersebut membuktikan TPK Koja berada di jalur yang tepat (on the right track) guna mewujudkan visi perusahaan, yakni menjadi penyedia layanan terminal peti kemas terintegrasi berkelas dunia. Termasuk, hasil throughput yang melebihi 1 juta Teus juga untuk mendukung program pemerintah mewujudkan efisiensi biaya logistik dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi nasional.

Hasil tersebut juga berkat dukungan stakeholders yang terkait terutama dukungan untuk pengoperasian dermaga utara. Ke depan, hasil ini akan menjadi acuan perusahaan untuk melangkah sesuai corporate roadmap yang telah disusun hingga 2020.

"Kami harus terus melakukan improvement untuk mempertahankan prestasi ini, terutama melakukan peningkatan kualitas pelayanan dan perbaikan fasilitas penunjang," pungkas GM Ade. (Delly Muhajirin/Persnasional.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Pages