Dirut Elvyn G Masassya Paparkan target PTP Tahun ini - WARTA LAMPUNG UTARA

Breaking

Home Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Post Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Selasa, 17 Juli 2018

Dirut Elvyn G Masassya Paparkan target PTP Tahun ini


JAKARTA (Warta Nasional ) - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali menggelar acara CEO Talk dengan Direktur Utama  PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Elvyn G Masassya, pada Jumat pekan lalu.

Dalam kesempatan itu Dirut  Elvyn G Masassya memberikan motivasi dalam melaksanakan kinerja serta tanggung jawab sebagai pekerja dilingkungan PTP.

“Bahwa pekerja mulai dari paling bawah melakukan tanggung jawab pekerjaan memiliki tujuan untuk mencari marwah.  Elvin G Masassya mengatakan bahwa marwah itu adalah dihargai, karena yang dicari pekerja di PTP dan IPC group adalah bagaimana menjadi manusia atau pekerja yang punya marwah, karena marwah akan menjadikan seseorang itu punya makna bagi orang lain, punya manfaat bagi orang lain, bagi perusahaan, dan bagi bangsa,” ujar Elvyn G Masassya.

Dikatakan  Dirut Elvyn G Masassya, untuk menjaga marwah itu, pihaknya sebagai Pimpinan IPC Pusat, tentu harus berpikir bagaimana perusahaan ini mendapat marwah. “Bahwa marwah itu dapat kita peroleh atau raih kalau kita punya tujuan (punya goals). Tentu tujuan kita itu harus dituliskan dalam bentuk visi, karena dengan visi itu perusahaan akan memiliki tujuan. Guna meningkatkan kinerja dan pendapatan perusahaan yang dapat melebihi target,” ungkap Dirut Elvyn. (Aditya T Saputra/WN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Pages