Dr. Chandra Motik Yusuf, SH, MSc.; Tokoh Hukum Kelautan - WARTA LAMPUNG UTARA

Breaking

Home Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Post Top Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Kamis, 18 Januari 2018

Dr. Chandra Motik Yusuf, SH, MSc.; Tokoh Hukum Kelautan

Dr. Chandra Motik Yusuf, SH., MSc adalah seorang pakar hukum maritim terkemuka di Indonesia. Dengan pengalaman nya di bidang maritim selama lebih dari dua dekade, nama Chandra Motik sudah tidak asing lagi, baik di dalam maupun luar negeri. 

Chandra Motik bersama asosiasi hukum kelautannya telah bertahun-tahun menangani kasus maritim baik kasus lokal maupun internasional.

Chandra Motik mendirikan “Chandra Motik Yusuf & Associates” pada tahun 1983 yaitu sebuah perusahaan konsultan yang berfokus pada bidang hukum maritim. Berlokasi di Jakarta,“Chandra Motik Yusuf & Associates” juga pernah menangai berbagai kasus atau permasalahan yang terjadi di lingkungan pemerintahan, legislatif, regulasi, dan urusan yang berkaitan dengan publik.

Ia adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, dan memperoleh gelar Sarjana Hukum nya pada tahun 1977. Setahun berikutnya yakni pada tahun 1978 ia melanjutkan pendidikannya di Berlitz Sprach Schule, Desseldorf – West Germany. Kemudian pada tahun 1995 ia memperoleh gelar Phd nya di Kennedy-Western University, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

http://www.persnasional.com/p/info-iklan.html

Pages